Sabtu, 04 Agustus 2012

Bazar Buku di Sekolahan kami

Saat Ramadhan 1433H kemarin, di sekolahan kami yaitu TK Muslimat NU Khoirunnisa I diadakan bazar buku. ada dua orang dari perwakilan penerbit buku yang mendapatkan ijin untuk melakukan kegiatan bazar buku di sekolahan kami.


Pelaksanaan bazar tersebut sama sekali tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar anak-anak TK Muslimat NU Khoirunnisa I. Kegiatan di kelas tetap berlangsung seperti biasanya. Baru saat anak-anak pulang mereka bisa membeli dan melihat-lihat berbagai macam buku yang ditata (dijual) di bazar tersebut.

Karena memang mendadak dan belum ada persiapan yang matang, maka bazar buku murah ini diadakan di teras sekolah. Sebenarnya pihak sekolah berkenan memberikan fasilitas berupa meja dan kursi untuk kegiatan bazar tersebut, akan tetapi dari pihak penerbit justru lebih suka menggelar karpet di teras kelas sekolah dan meletakkan berbagai aneka buku di hamparan karpet tersebut.


Anak-anak dan wali murid terlihat begitu antusias dalam kegiatan bazar buku tersebut. Ada yang langsung memborong berbagai macam buku, baik yang ada hubungannya dengan perkembangan pembelajaran anak mereka di tingkat TK ataupun buku-buku keagamaan serta buku mewarnai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar