Senin, 04 Juni 2012

Berfoto Bersama dengan Murid kelas TK B

Tinggal beberapa hari lagi murid TK B di TK Muslimat NU Khoirunnisa I akan menuntaskan pendidikannya di Taman Kanak-kanak ini, mereka akan keluar dan naik ke jenjang sekolah yang lebih tinggi. Mereka akan memasuki dunia baru yang lebih mengesankan dan menantang, dan segera meninggalkan masa kanak-kanaknya yang penuh dengan canda, tawa, nyanyian gembira dan baju bebasnya semasa di taman kanak-kanak.


Mereka akan memasuki dunia sekolah yang baru, dengan memakai seragam merah putih. Ah, padahal aku baru sekitar 2 bulan mengenal mereka, tapi koq di hati ini seperti ada rasa kehilangan ya...Betul,  aku merasa seperti sudah ada kedekatan antara aku dengan mereka. Tapi harus direlakan, bukankah mereka adalah generasi penerus bangsa, yang nantinya akan menentukan kemana dan bagaimana warna warni negara Indonesia di masa yang akan datang.


Wahai anak-anak koe...murid-murid koe...semoga kalian mendapatkan ilmu yang halal, manfaat dan barokah untuk kehidupan kalian dalam bermasyarakat nanti dan untuk bekal kalian di akhirat kelak. Semoga kalian selalu mengingat pesan, petuah bijak dan nasehat guru-gurumu dan mengamalkan IKRAR yang selalu kalian lantunkan saat akan memasuki kelas. Semoga selalu kalian ingat dan amalkan, agar kebahagiaan dan rahmat ALLOH selalu menyertaimu.


Hanya do'a yang bisa kami berikan kepada kalian, semoga kalian menjadi anak-anak yang sholeh sholehah, generasi penerus bangsa yang menjunjung tinggi akidah ISLAM dan tetap menjunjung tinggi akar budaya bangsa kita, Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar